Joey Alexander Kembali Mengadakan Konser di Indonesia

abadikini.com, JAKARTA- Pianis muda berbakat Joey Alexander akan kembali mengadakan konser di Indonesia. Sejak kepindahannya ke Amerika Serikat, baru kali kedua Joey mengadakan konser di Indonesia. Tahun lalu ia tampil di JIExpo Kemayoran pada 22 Mei. Tahun ini ia akan menyambangi Indonesia pada 11 dan 12 November mendatang. 

Kali ini Joey Alexander datang ke Indonesia sebagai bagian dari Asian Tour di 4 negara untuk mempromosikan album terbarunya Joey.Monk.Live! yang dirilis secara mendadak pada September lalu. Album yang direkam pada Juni 2017 ini merupakan tribut untuk legenda musik jazz Thelonius Monk.

 

Joey sendiri mempunyai keterkaitan khusus dengan Monk. Ia mulai dikenal oleh publik Amerika Serikat setelah membawakan “Round Midnight” di acara Jazz at Lincoln Center Gala pada 2014. Komposisi yang kemudian ia rekam untuk album pertamanya My Favorite Things. Album Joey.Monk.Live! sudah dapat diakses melalui streaming digital.

Rencananya Joey akan mengunjungi Jepang (4 November), Singapura (7 November), dan Hongkong (9-10 November). Ia akan tampil dalam format trio di Indonesia. 11 November di Balairung Sapta Pesona Gedung Kementrian Pariwisata (11 November) dan ICE BSD, Tangerang (12 November)

Harga tiket dipatok Rp 2,5 juta untuk VVIP Rp 1, 2 juta untuk VVIP 2, Rp 1,5 juta untuk Class 1, Rp 750 ribu untuk Class 2, Rp 500 ribu untuk Class 3, dan harga untuk pelajar Rp 300 ribu. (ak.rs)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker