Ini Pemain Indonesia Yang Skillnya Dipuji Pelatih Suriah

 abadikini.com, BEKASI- Pelatih tim nasional (timnas) U-23 Suriah, Hussein Afash mengaku kagum dengan salah satu pemain tim nasional Indonesia. Hussein Afash kagum dengan permainan Andik Vermansyah. Menurutnya, Andik adalah pemain dengan skill olah bola yang bagus.

Andik dimainkan sejak awal oleh pelatih timnas Indonesia, Luis Milla saat beruji coba melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/2017). Bersama Boaz Salossa, dia menopang Ilija Spasojevic yang dimainkan sebagai penyerang tengah.

Andik sendiri kerap merepotkan para bek lawan dengan kecepatan larinya dalam menyusur sektor sayap. Bahkan, mantan pemain Selangor FA itu sempat memberikan umpan matang pada Boaz di babak pertama yang sayangnya gagal berbuah gol.

“Pemain Indonesia yang menurut saya bagus adalah nomor punggung 21 (Andik Vermansah),” ujar Hussein usai pertandingan.

“Dia bermain sangat bagus sepanjang pertandingan, punya kecepatan dan skill bagus. Tentu ini pelajaran buat kami (permainan Andik),” sambungnya.

Namun pada pertandingan tersebut, Andik gagal mempersembahkan kemenangan bagi Indonesia. Pasukan Merah Putih dipaksa menyerah dengan skor tipis, 0-1. (ak.bola)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker