Guru Wanita Ini Sungguh Tidak Bermoral, Iming-Imingi Nilai Bagus untuk Berhubungan Intim dengan Muridnya

abadikini.com, MEDELLIN – Yokasta, wanita yang berprofesi sebagai guru SMA di Medellin, Kolombia, mengajak murid laki-lakinya berhubungan intim.

Supaya perbuatan itu berjalan mulus, seperti dilansir Daily Mail, ia mengiming-imingi mereka akan mendapat nilai bagus. Jika menolak, nilai-nilai mereka jelek.

Aksi sang guru terhenti setelah polisi menciduknya berdasarkan laporan orang tua murid.

Dilansir Canal 4, peristiwa ini terjadi pada April 2016. Yokasta awalnya mendekati muridnya lewat media sosial atau meminta nomor telepon mereka. Alasannya, untuk membantu mereka belajar.

Rata-rata muridnya berusia 16 dan 17 tahun. Diduga ia juga menggunakan WhatsApp untuk mengirimkan foto dan video syur dirinya kepada murid-muridnya.

Puluhan foto yang telah dikirim kepada murid-murid Yokasta menunjukkan dirinya hanya mengenakan celana dalam dan menutupi bagian intimnya dengan boneka.

Ia mengundang mereka dan mengajaknya berhubungan intim di apartemen miliknya.

Yokasta kini menghadapi tuntutan hukuman 40 tahun penjara. Tak hanya itu, sang suami juga mengajukan permohonan cerai.

Saat ia ditangkap, seorang muridnya menyebarkan foto-fotonya ke media sosial dan menulis caption, “ini adalah guru Yokasta, yang memberi tahu kami akan memberi nilai jelek pada kami jika tidak berhubungan dengannya.”

Cerita ini pun menjadi viral di Amerika Selatan, dengan reaksi yang beragam dari netizen. (beng.ak)

 

 

Sumber: Tribun

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker