FOTO: Keindahan Tempat di Chili yang Layak Dikunjungi Petualang Alam Bebas

abadikini.com, JAKARTA – Berikut kumpulan foto keindahaan alam di negara Chili yang layak dikunjungi oleh petualangan alam bebas.

Kemegahan alam yang dimiliki Torres del Paine National Park di Patagonia. Para leluhur Leluhur Torres del Paine di Chili menyebutnya sebagai “salah satu tempat terspektakuler yang dapat dibayangkan oleh manusia.”

 

Lautaro, gunung berapi yang masih aktif (latar belakang), bergolak dikelilingi permukaan yang menyiksa dari Gletser Pio XI. Dataran es yang luas dan membentang di Chili merupakan salah satu yang terluas di luar wilayah kutub.

 

3. Gletser Grey di Taman Nasional Torres del Paine, Chili. Padang es Patagonia di Chili dan Argentina mulai menyusut. Laju penyusutan tahunan, bahkan di titik tertinggi Andes yang beku, terus bertambah selama sepuluh tahun terakhir.

 

4. Tebing granit di Taman Nasional Torres del Paine, Chili sudah tampak seliar dan sekokoh ini ketika manusia untuk pertama kalinya tiba di Patagonia sekitar 12.000 tahun silam, menandai perhentian terjauh dalam migrasi keluar-dari-Afrika. Saat ini, hasrat mengembara yang membawa leluhur kita ke ujung dunia menghadirkan era baru penjelajahan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker