Bupati Rokan Hulu Suparman Lantik Tiga Pejabat Jabatan Tinggi Pratama (JPT)

abadikini.com, ROKAN HULU – Pelantikan pejabat jabatan tinggi pratama  eselon II  dan Eselon III Pejabat Administrator di Pemkab Rokan Hulu (Rohul), Riau dilaksanakan di Aula lantai III kantor Bupati Rohul, Senin  (20/11/2017) sore.

Empat pejabat dilantik oleh Bupati Rohul diwakili Sekretaris daerah Rohul, Damri Harun.

Pejabat yang diambil sumpahnya  terdiri dari tiga pejabat eselon II dan satu orang pejabat Eselon III (administrator)

Tiga pejabat eselon II (JPT) yang dilantik itu yakni, Andianto sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran Rohul,

Andi sebelumnya adalah Sekretaris Dinas Perhubungan kabupaten Rohul.

Selanjutnya, Syaiful Bahri sebagai Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil yang sebelumnya dijabat oleh Irpan Rhido.

Dan selanjutnya Irpan Rhido  dilantik Sebagai staf ahli  Bupati Rohul Bidang Ekonomi , Keuangan dan Pembangunan (Ekubang).

Sementara satu pejabat Eselon III yang dilantik adalah Minarli Ismail dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan menggantikan Andianto.

Sebagaimana diketahui bahwa jabatan Kasat Pol PP dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekubang  adalah jabatan yang ikut di assesment atau seleksi terbuka beberapa waktu lalu,  namun baru dilakukan pelantikan hari ini.

Sedangkan jabatan Kadis Dukcapil Rohul tertunda pelantikan pejabat baru di karena kan menunggu persetujuan Kementrian Dalam Negeri.

Bupati Rohul diwakili Sekretaris Daerah Damri, meminta pejabat yang dilantik untuk menjaga amanah yang diberikan serta selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam bertugas. (rlb.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker