Beginilah Kronologis Bocah Yang Sempat Disembunyikan Makhluk Halus Selama 12 Jam

abadikini.com, JAKARTA- Heboh Disembunyikan Makhluk Halus Selama 12 Jam, Bocah Ini Sempat Lari Saat Ditemukan Warga. Kisah mistis yang beredar di masyarakat hingga saat ini masih saja beredar dan sering dianggap sebagai suatu peristiwa yang memang ada.

Walaupun tidak masuk akal, kisah mistis yang biasanya bersumber dari cerita rakyat yang dikisahkan secara turun temurun, masih sering dianggap sebagai kebenaran.

Banyak mitos-mitos yang bereder di Indonesia. Anak kecil pamali hukumnya jika masih bermain saat maghrib menjelang. Lantaran masyarakat percaya bahwa ada hantu bernama Wewe Gombel yang siap menculik anak-anak yang masih bermain ketika waktu maghrib datang.

Dilansir reporter Grid.ID dari Siakapkeli.my, kejadian menghebohkan terjadi di rumah susun Gua Musang, Malaysia. Warga dihebohkan dengan hilangnya seorang anak kecil bernama Nur Dania Qistina.

 

Ia hilang selama 12 jam. Awalnya Dania pergi bersama neneknya pukul 7 malam untuk makan roti canai. Ketika pulang ia ingin bermain-main sebentar di taman perumahan sekitar. Sang nenek lantas masuk ke rumah duluan.

Waktu menujukkan pukul 9 malam, namun Dania tak kunjung pulang. Bak ditelan bumi, ketika neneknya  Sharifah Hanisa Syed Ali (53 tahun) mencarinya namun tidak ketemu.

Dania hilang. Warga lantas ikut mencari Dania kemana-mana. Baru 12 jam kemudian Dania ditemukan oleh warga di blok kosong rumah susun. Dia dalam keadaan ketakutan dan lemah.

Ketika pulang ia ingin bermain-main sebentar di taman perumahan

 

“Malah saat warga menjumpainya Dania berusaha melarikan diri sebelum dibekap oleh warga sekitar.”

“Sejak malam padahal saya dan warga sudah mencari ditempat dimana Dania bermain, namun tidak ketemu.”

“Namun Alhamdullilah cucu saya ketemu, dan saya percaya Dania disembunyikan oleh makhluk halus.” pungkas Sharifah Hanisa. (ak.grid)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker