Alumni HMI Cabang Jakarta Akan Silaturahmi di Markas Besar Cilosari Pekan Ini

abadikini.com, JAKARTA- Keluarga Besar Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang bermarkas di Cilosari 17, Menteng, Jakarta Pusat akan mengadakan pertemuan pada Jumat, 15 September 2017 di Markas HMI yang berada di Cilosari 17. Informasi yang disebar melalui pesat aplikasi whatsapp ini mendapat banyak tanggapan dari alumni – alumni yang dulu semasa Mahasiswa memang berjuang di markas tersebut.

“Jangan lupa tanggal 15 September sudah didepan mata. Kita semua pasti kangen kebersamaan yang dulu pernah terajut dengan Hangat Mesra Intim di Markas Cilosari yang tak kan pernah bisa kita hapus dari memori kita masing- masing” Kata ketua Panitia dalam keterangan persnya pada Rabu (13/9/2017)

Dirinya juga mengatakan akan dengan senang hati jika semua bisa berpartisipasi dalam bentuk apapun demi suksesnya acara tersebut.

 

Selain itu, Banyak alumni – alumni HMI Cabang Jakarta yang akan menghadiri acara tersebut, seperti Burzah Zarnubi, MS Kaban dan masih banyak lagi.  Seperti diketahui, KAHMI dibentuk pada 17 September 1967 adalah wadah alumni – alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) (Beng/ak)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Beri Tanggapan Anda?

Media Partner