Aktivis Dimensi Centre Kecam Tindakan Wagub Sandiaga Uno yang Tertidur Saat Rapat

abadikini.com, JAKARTA – Video yang memperlihatkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno seperti tidur saat rapat berlangsung ini mendadak viral di sosial media.

Untuk diketahui, video yang beredar memperlihatkan Sandiaga sedang tertunduk seperti orang tertidur pada saat rapat dengan bank DKI. Dalam rapat itu pula, dibahas masalah lapangan pekerjaan untuk masyarakat yang tinggal di DKI.

Saat dikonfirmasi Sandiaga Uno langsung membantah hal tersebut.

“Hahaha ngawurrr. Nggak ada yang ketiduran. Rapatnya segar dan sangat lively dan productive. Banyak yang didiskusikan untuk bisa menciptakan kegiatan ekonomi yang akan ciptakan lapangan kerja baru yang berkualitas” ujar Sandi, dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Jumat (17/11/2017).

Oleh karena itu, Sandi menepis anggapan bahwa dirinya tertidur. Ia juga mempersilahkan untuk meminta konfirmasi kepada manajemen bank DKI.

Sementara itu, aktivis Dimensi Centre Erwin Manoppo mengecam tindakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang tertidur saat memimpin rapat.

Menurut Erwin, Sandiaga Uno seharusnya memberikan contoh yang baik kepada staf dan bawahan dengan meminta maaf bukannya malah membantah dan membela diri karena sudah jelas ada bukti videonya.  Lanjut Erwin, ia mengaku sangat menyanyangkan kejadian ini karena hal ini menunjukkan komitmen dan keseriusan seorang pemimpin dalam mengurus dan melayani warganya.

“Belum setahun jadi Wakil Gubernur Jakarta sudah ngantuk dan loyo, kalau sudah nyerah dan nggak sanggup ngurus warga Jakarta terus terang pak, jangan buat kami kecewa,” pungkas Erwin. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker