Ahay! Justin Bieber Minta Kenalan di Instagram, Ditolak!

abadikini.com, JAKARTA- Justin Bieber tampaknya tak mengenal ruang dan waktu untuk dapat berkenalan dengan perempuan yang dia anggap menarik. Sebuah video promosi pusat kebugaran yang diiklankan lewat Instagram membuat Justin Bieber terpesona karena modelnya yang cantik


Kejadian bermula ketika akun Instagram pusat kebugaran Fitness On Broughton mengunggah video dengan seorang pegawai gym bernama Jessica Gober, berdiri sambil menunjukkan produk minuman berenergi. Jessica Gober mengenakan kaus serta legging abu-abu sambil menggenggam minuman berenergi tersebut.

Penampilan Jessica Gober mencuri perhatian Justin Bieber. Mantan pacar Selena Gomez ini lalu mengirimkan direct message ke akun Instagram Fitness On Broughton. “Siapakah perempuan tersebut? Perempuan yang ada di post terakhirmu,” tulis Justin Bieber diikuti emoji hati.

 

Jessica Gober kemudian memotret pesan Justin Bieber dan mengunggahnya di Twitter. Dengan begitu, pesan mengajak kenalan Justin Bieber langsung viral. Namun belakangan, Jessica Gober justru diserang oleh Beliebers alias penggemar Justin Bieber.

Dalam akun Twitter-nya, Jessica Gober mengatakan tidak tertarik merespons ajakan kenalan, apalagi menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Pegawai gym ini juga menyatakan sudah memiliki pacar dan mengunggah foto mereka berdua lewat Twitter sebagai bentuk klarifikasi.

“Saya mengunggah foto tersebut sebagai balasan bagi semua orang,” tulis Jessica Gober. “Saya tidak ingin memanfaatkan kesempatan ini karena saya bahagia dengan pacar saya.(gh/ak) 

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker