Acara The 90s Festival 2017, Siap Buat Nostalgia Berjamaah Generasi 90’an.

abadikini.com, JAKARTA- Perhelatan musik The 90’s Festival 2017 akan kembali digelar di Gambir Expo Kemayoran pada 25 November 2017. Perhelatan ini mengajak pecinta musik 90-an bernostalgia.

Sebelumnya, The 90’s Festival sukses dihelat pada 14 Februari 2015 di Bandung dan pada 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Reuni besar musisi-musisi era 90an ini mengajak para pecinta musik untuk bernostalgia. Tidak tanggung-tanggung, Sixpence None The Richer, musisi internasional era 90an yang tenar dengan lagu “Kiss Me” dan “Don’t Dream Its Over” akan tampil di The 90’s Festival 2017.

Sedangkan untuk musisi dalam negeri, The 90’s Festival akan menghadirkan dua band legenda 90-an yaitu Dewa 19 feat Ari Lasso dan KLA Project. Dewa 19 akan hadir bersama Ari Lasso yang tentunya mengisi masa 90-an. Begitu pula KLA Project yang sudah tak asing lagi dengan lagu-lagu hitsnya di masa 90-an.

 

Selain itu, musisi-musisi yang selama ini vakum akan memeriahkan gelaran musik nostalgia tersebut Seperti, Shaden, Bragi, Stinky yang akan unjuk gigi lengkap bersama dengan sang vokalis, Andre Taulany. Tiga nama berikutnya yaitu, Wayang, Voodoo dan D.O.T

Menurut Arinda, Public Relation dari Accellera Entertainment, dalam waktu dekat pihaknya akan mengumumkan secara resmi mengenai acara ini.

Saat ini, Accellera Entertainment sudah melayani penjualan tiket pre-sale 1 melalui website www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment, mulai tanggal 21 Agustus 2017.

Tiket dibanderol dengan harga Rp 480 ribu untuk festival dan Rp 1,48 juta untuk VIP. Kategori VIP tersedia dengan jumlah tiket yang sangat terbatas.

“Sebaiknya segera membeli tiket dipre-sale 1, karena kuotanya tidak banyak, nanti menyesal kalau sudah kehabisan,” ujar Arinda. (ak/in)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker