Film ‘Justice League’ Diproyeksikan Dapat 325 juta Dollar AS dari Seluruh Dunia

abadikini.com, JAKARTA- Film yang paling ditunggu saat ini, “Justice League” diproyeksikan akan mendapatkan pemasukan sebesar 325 – 355 juta dollar AS dari seluruh dunia.

Jumlah ini, seperti yang dilaporkan oleh Heroic Hollywood, juga termasuk dari target yang ingin dicapai di AS, yaitu sejumlah 110 – 120 juta dollar AS. Target ini tentu berita bagus dan meletakkan jumlah tersebut diatas dari film superhero lainnya seperti Suicide Squad dan Deadpool untuk penayangan perdana di seluruh dunia, yaitu sebesar 267 juta dollar AS dan 264,4 juta dollar AS.

 

Di box office AS sendiri, film seperti “Thor: Ragnarok”, begitu juga dengan “Daddy’s Home 2” dan “Murder on the Orient Express” telah memberikan segalanya namun nampaknya tidak akan menghentikan langkah dari “Justice League” untuk bisa melampaui film-film tersebut pada minggu ini.

Dan dominasi “Justice League” nampaknya akan tetap kuat hingga menjelang natal dimana pada saat itu penonton akan mengalihkan atau memfokuskan perhatian mereka pada film “Star Wars: The Last Jedi.” Situs Rotten Tomatoes sendiri masih belum merilis skor mereka untuk film DC tersebut. Entah apakah ini sebagai sebuah cara untuk melihat apakah ada pengaruhnya terhadap penayangan perdana dari “Justice League” atau tidak.

Disutradarai oleh Zack Snyder, “Justice League” dibintangi olehBen Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Amy Adams, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, with Ciarán Hinds, and J.K. Simmons. (ak.akrt)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker