Selain Setya Novanto, Inilah yang Paling Dicari Netizen Di Google Selama Tahun 2017

abadikini.com, JAKARTA- Google telah merilis hasil pencarian populer di Indonesia selama tahun 2017. Dalam hasilnya tersebut, Surat Cinta untuk Starla menjadi pencarian paling populer di tahun 2017. Menelusuri halaman dari Google Trend, Surat Cinta untuk Starla berhasil mengalahkan 4 pencarian terpopuler lainnya.

Empat pencarian tersebut antara lain Pengabdi Setan, Setya Novanto, Pilkada DKI, dan SEA Games.

Surat Cinta untuk Starla merupakan sebuah lagu yang dibawakan oleh Virgoun. Lagu tersebut telah dirilis sejak 9 Februari 2016 lalu.

Hingga saat ini, lagu yang diunggah akun LASTCHILD dalam Youtube tersebut, telah ditonton lebih dari 180 juta kali. Lagu yang memiliki lirik romantis itu berhasil menarik perhatian publik hingga menjadikannya pencarian terpopuler tahun 2017.

Pada Rabu (13/12/2017), Google secara resmi mengumumkan hasil tersebut melalui akun Twitternya. Selain itu, lagu Surat Cinta untuk Starla juga diangkat sebagai film yang akan dirilis di ujung tahun ini. Tepatnya, film tersebut akan dirililis pada tanggah 28 Desember 2017 mendatang.

Sebelumnya, film tersebut telah dibuat mini series yang terdiri dari 7 chapter. Masing-masing chapter dalam series tersebut berdurasi sekitar 4-6 menit.

Merasa sukses dengan mini seriesnya, akhirnya kisah lagu tersebut diangkat ke layar lebar. Dalam filmnya ini, pemeran utamanya masih sama dengan versi mini seriesnya. Jefri Nichole sebagai Hema dan Caitlin Halderman sebagai Starla.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker