Persija Tinggal Pilih Lapangan Ciracas, Sunter atau Ragunan

abadikini.com, JAKARTA- Persija Jakarta kini punya pilihan tempat latihan untuk kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang.

Itu setelah Kadispora DKI Jakarta, Ratiyono, memberikan beberapa opsi lapangan untuk sesi latihan tim Macan Kemayoran.

Ketiga opsi yang diberikan Kadispora yakni lapangan Ciracas, Stadion Sunter dan Lapangan Ragunan. Mendengar hal ini, Direktur Utama Persija Gede Widiade tampak semringah.

Dia bersyukur dan berterima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang memperhatikan tim kebanggaan Ibu Kota tersebut.

“Iya, Pemprov DKI Jakarta mempersilakan Persija untuk memilih salah satu lapangan sebagai tempat latihan. Alhamdulillah ini menjadi lapangan latihan yang ketiga bagi Persija.

“Kamis sebelumnya sudah ada Lapangan Sutasoma dan berencana juga menggelar latihan di Lapangan PTIK, ditambah lagi dari Pemprov ini, kami punya banyak opsi,” katanya, saat dihubungi Kamis (14/12).

Namun demikian, Persija tak gratis memakai lapangan-lapangan tersebut untuk latihan karena sebagai timbal balik, manajemen Macan Kemayoran harus membantu perawatan venue yang akan dijadikan tempat latihan.

Selama ini, Persija banyak berlatih di lapangan Sutasoma 77 Halim Perdana Kusuma. Lapangan itu dipilih karena bersebelahan dengan mes pemain.

Namun demikian, meski telah punya opsi, Gede belum bisa memberikan kepastian akan memprioritaskan latihan di lapangan yang mana. Yang pasti, lanjut pengusaha asal Surabaya tersebut, venue latihan tak boleh jauh-jauh dari mes pemain.

“Kami cari lapangan yang mudah untuk dijangkau. Tapi tidak setiap hari latihan di sana. Nanti kami atur waktunya,” tuturnya. (ak.jpnn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker