Na’as Bus Pengangkut Kafilah Rohul Membawa Maut

abadikini.com, ROKAN HULU – Mobil bus pariwisata yang membawa  kafilah Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) utusan Rokan Hulu (Rohul), Riau, menuju kota  Dumai, mengalami kecelakaan tepatnya di Pekan Tebih, kecamatan Kepenuhan Hulu, Sabtu pagi (9/12/2017) sekitar pukul 10.00 Wib.

Informasi yang didapat dari informan di TKP menyebutkan, kecelakaan itu terjadi saat bus pengangkut kafilah melintas di sebuah tikungan di Pekan Tebih pada  waktu yang sama dari arah berlawanan tiba-tiba muncul mobil Fuso.

Untung tabrakan bisa dihindari,  namun Kedua bagian belakang mobil bus dan Fuso itu sempat berbenturan cukup keras.

Kontingen Rohul yang menaiki bus pariwisata itu berisi puluhan penari yang akan tampil pada Pembukaan MTQ Riau Minggu malam besok (10/12/2017) di Dumai.

Malangnya, disaat bagian ekor mobil itu berbenturan cukup keras, seorang penumpang bus yang membawa anggota kafilah MTQ Rohul yang bernama Wahyu (16) terkena benturan bagian belakang fuso dan meninggal dunia.

Korban adalah siswa salah satu SMA di Pasir Pengaraian yang juga anak dari pak Jalal, pegawai Dinas Kesehatan Rohul,debgan kronologi korban saat itu sedang tertidur dan kepalanya sempat terkulai keluar kaca mobil sehingga ikut tersenggol ekor Fuso.

“Penumpang bus yang kena senggol fuso itu dalam keadaan tidur dan kepalanya keluar kaca jendela bus, ikut terkena senggol badan fuso dan meninggal, “kata seorang warga di TKP.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Rohul yang dikonformasi juga membenarkan adanya tabrakan bus pariwisata dengan moibil Fuso di Pekan Tebih kecamatan Kepenuhan Hulu.

“Anggota kita sedang berada di TKP mendata dan olah TKP atas kecelakaan itu, terang Ipda Efendi Lupino, Kanit Laka Satlantas Polres Rohul Sabtu (9/12/2017). (ak.r. lubis)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker