Ini Hasil Undian Fase Grup Piala Dunia 2018

abadikini.com, MOSKOW – Undian Piala Dunia 2018 di Istana Kremlin Palace, Moskwa, telah rampung. Hasilnya, sebagaimana yang sudah diprediksi, tercipta beberapa laga maut.

32 kontestan yang menempati empat pot berbeda, masing-masing telah mengisi delapan grup yang tersedia, dari A sampai H.

Dipimpin legenda besar Inggris Gary Lineker dan jurnalis Maria Komandnaya, hasil undian mempertemukan juara Eropa Portugal dan Spanyol di Grup B. Dua tim top dari UEFA ini juga akan meladeni kuda hitam Iran dan Maroko.

Di Grup G tak kalah menarik setelah Belgia terundi dengan Inggris. Panama dan Tunisia harus melewati hadangan berat menghadapi dua tim pertama.

Undian grup Piala Dunia 2018 hasilkan laga-laga panas dengan Spanyol ladeni Portugal dan Inggris versus Belgia, sedang Jerman berada di grup ambisius.

Sementara jawara bertahan, Jerman, bakal menjajal lawan-lawan ambisius di Grup F seperti Meksiko, Korea Selatan dan Swedia, yang secara spartan menyingkirkan tim unggulan Italia di fase play-off.

Rusia selaku tuan rumah, terundi dengan seter-seteru macam Arab Saudi, Mesir dan unggulan dari Amerika Latin, Uruguay di Grup A.

Brasil di Grup E relatif mendapatkan undian mudah setelah tergabung dengan lawan-lawan seperti Swiss, Kosta Rika dan Serbia. Demikian juga Argentina yang terundi dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria di Grup D.

Rusia dan Arab Saudi akan membuka perhelatan akbar empat tahunan tersebut. Ini merupakan kali pertama dalam sejarah utusan Asia tampil di partai pembukaan Piala Dunia. (beng.ak)

 

 

Sumber: Goal

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker